Search

Dekade Baru

Masih teringat di akhir tahun 2016, Kak Ranti pernah minta didoain supaya bisa dapet jodoh yang... menentramkan.

Dulu aku mikir Kak Ranti jelas bisa dapetin yang jauh lebih baik dari itu, apa nggak mau ditambah doanya?

Hari ini aku baru sadar sesadar-sadarnya, ternyata bukan lelaki yang smart as hell yang aku butuhkan, bukan yang bisa ngomongin semesta ini sampai titik atomnya kenapa begini begitu, bukan juga tentang kenapa analist saham terhebat sekalipun bisa salah cuma karena satu twit bodoh si Trump, ternyata aku lebih butuh lelaki yang punya empati, singkatnya: yang menentramkan hati.

Andaipun dapet yang cerdas parah, ya itu bonus.

2020 aku mau berlepas diri dari perasaan apa pun itu terhadap lawan jenis.
2020 aku mau mempersiapkan diri aku ke quran, kesehatan, karir, dan prestasi.
2020 aku mau "selesai" dulu dengan diri sendiri. Selesai dari trauma, luka, dan insecurity. Sampai aku siap membuka diri sepenuhnya untuk seseorang yang baru.
2020 aku mau lebih jauh mengenal diri sendiri. Karena aku tau di balik menjadi diri sendiri, ada sisi diri yg terbaik. Persembahkan sisi terbaik itu untuk yang terbaik!

Page 365 of 365
Dekade baru, cerita baru
Terima kasih, 1 dekade yang penuh cerita
Izinkan aku menjadi seseorang yang baru
Lebih baik, lebih kuat, lebih penuh kasih

Dear Myself,


Bekasi, 31 Desember 2019
23.37

D.

Pict: dokumentasi pribadi

0 comments:

Post a Comment